Welcome to my 100th post!!! Well… sori jika sekarang gw jarang nulisin blog ini… Selain lagi ada kesibukan lain, juga masih mau nyari2 inspirasi, mau nulis tentang apa nih…?

Buat postingan ke-100 ini gw milih nulis tentang forum. Saat ini gw baru ikutan di beberapa forum. Mulai dari forum general sampai forum profesi (yah, tapi belum aktif…). Oh ya, di antara forum2 yg gw ikutin, gw paling banyak aktif di forum IDWS (Indowebster). Ini nih logonya… Bisa diklik untuk menuju ke forum IDWS…😀

idwsv4b

Alasannya? Selain karena forumnya menggunakan server lokal yang cocok dengan sebagian besar IP (internet provider) di Indonesia – sehingga untuk download kecepatannya lebih tinggi daripada sumber server asing -, juga karena tema yang tersedia di forumnya cukup menarik. Memang tidak terlalu banyak tapi cukup untuk meng-cover tema-tema yang banyak diminati masyarakat…😀 Di sana terdapat berbagai subforum seperti musik, anime-manga-comic (gw ga ikutan yg ini…hehehe), TV dan cinema, computer, webmaster, hangout places, sports, ilmu pengetahuan, sampai corner (yang isinya pictures gallery, lifestyle, dan komunitas untuk menjalin keakraban sesama members dengan topik2 yg lagi hangat). Oh ya… ada juga room buat meramu-meracik buat yg hobi masak-memasak. Buat para newbie (pendatang / user baru) juga tersedia subforum kritik saran dan pertanyaan dan halaman FAQ yang wajib dibaca sebelum mulai ber-forum.

Hm… sepertinya segitu aja dech review tentang forum IDWS-nya dari gw… Buat yang tertarik, bisa klik gambar logo IDWS di atas untuk melihat2 forumnya secara langsung. Siapa tahu beneran tertarik dan berminat jadi member?

(hnz)